Cipedes – Upacara Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 Tingkat Kota Tasikmalaya yang digelar di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, Jum’at, 22 Desember Tahun 2017 berjalan dengan hidmat.
Upacara yang diikuti oleh kompi TNI-Polri, SatPolPP-Dishub, Korpri dan Ormas dipimpin langsung oleh putri terbaik Polres Tasikmalaya Kota yang merupakan anggota pasukan Bhayangkari Polri dan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman didaulat menjadi Inspektur Upacara.
Sementara itu, Prajurit wanita TNI AU atau dikenal dengan Wanita Angkatan Udara (WARA) dipercaya sebagai pembaca teks Pembukaan UUD’45 dan pasukan pengibar bendera pada Upacara Kali ini semuanya merupakan putri terbaik Kota Tasikmalaya. Pada Kesempatan yang sama Istri Plt. Sekda Kota Tasikmaya yang sekaligus Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan Dr. Arifah Rosmayudi, SIP., M.Si. didaulat untuk membacakan sejarah Peringatan Hari IBU di Indonesia.
Pada upacara peringatan hari Ibu yang turut dihadiri para tamu undangan dari perwakilan DPRD Kota Tasikmalaya, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan anggota TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan, Drs. H. Budi Budiman selaku Inspektur Upacara membacakan secara utuh sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak seraya mengucapkan Selamat Hari Ibu secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya.
red. subbag. Dokumentasi dan Humas Setda Kota Tasikmalaya

Related Post