Tasikmalaya – Musyawarah perencanaan pembangunan (MUSREMBANG) tingkat Kecamatan Cibeureum turut hadir Wakil Walikota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Unsur Muspika, Ketua Bapelitbangda, Camat Kecamatan Cibeureum, Lurah Se Kecamatan Cibeureum dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Cibeureum bertempat di Aula Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya. Selasa, 12 Februari 2019.

Dalam Sambutannya, Walikota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara musrembang sekecamatan dengan adanya acara musrenabang bertujuan untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap usulan rencana kegiatan pembangunan di tingkat kelurahan, yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan yang dikelompokan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Selain itu, Musrenbang tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2020 yang merupakan penjabaran dan implementasi tahun ketiga dari RPJMD tahun 2017-2022 akan bersinambungan dengan visi misi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani, adapun misi Kota Tasikmalaya yaitu Mewujudkan tata nilai kehidupan masyarakat yang religius dan berkearifan lokal, Mengurangi tingkat kemiskinan dan meningkatkan daya beli masyarakat, Memantapkan infrastruktur dasar perkotaan guna mendorong pertumbuhan dan pemerataan pembangunan yang berwawasan lingkungan, Memenuhi kebutuhan pelayanan dasar masyarakat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, serta Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Wakil Walikota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin dan masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan musrenbang dan pembangunan di Kota Tasikmalaya pada umumnya.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • cibeureum

Related Post