Tasikmalaya – Jumat keliling di lingkungan DKM Nurussalam kampung cikirai kelurahan cigantang kecamatan mangkubumi Kota Tasikmalaya turut hadir Unsur Forkopinda, Unsur Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Cibeureum bertempat di Masjid Nurussalam Kota Tasikmalaya. 8 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ukhuwah apa lagi banyak isu isu hoax yang dapat memecahkan umat, serta masyarakat untuk selalu mensejahterakan tempat beribadah yaitu masjid dan selalu diadakan mengaji setiap setelah magrib bagi generasi muda Kota Tasikmalaya sehingga Kota Tasikmalaya yang sering disebut kota santri dapat selalu terjaga dan ini sejalan dengan visi dan Misi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya terus menerus fokus dalam pembangunan insprastruktur seperti bandara lanud wiriadinata yang telah diresmikan langsung oleh presiden repubik indonesia dan sedang dibangun jalur lingkar utara yang sedang berjalan, sehingga kedepannya Kota Tasikmalaya akan mengalami peningkatan dalam perekonomian.

Walikota Tasikmalaya bermusofaha bersama masyarakat kampung cikirai kelurahan cigantang kecamatan mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Red.IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • dscf6406
  • dscf6407

Related Post