Tasikmalaya – Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri musyawarah dan pelantikan korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tasikmalaya dihadiri Unsur Forkopinda, Ketua IMI Jabar, Ketua IMI Se-Jawa Barat, Kepala Dinas Pariwisata, Olahraga dan Budaya Kota Tasikmalaya dan Ketua Koni Kota Tasikmalaya. Sabtu, 16 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Ketua IMI Kota Tasikmalaya H. Yono ketua IMI terpilih mengatakan proses pembentukan IMI Kota Tasikmalaya sesuai dengan program IMI Jabar, ketua IMI Kota Tasikmalaya berharap semoga Pemerintah mendukung event-event olahraga otomotif roda dua maupun roda empat khususnya di Kota Tasikmalaya dan IMI Kota Tasikmalaya akan siap menjadi tuan rumah dalam segala event otomotif.

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya mengatakan bangga dengan kegiatan acara IMI Kota Tasikmalaya tidak lain untuk memajukan IMI Kota Tasikmalaya, sehingga akan bisa menjalankan visi dan misi IMI Kota Tasikmalaya yaitu meningkatkan dalam segi wisata dan kemajuan prestasi Kota Tasikmalaya. Kota Tasikmalaya akan menjadi tuan rumah PORPROV tahun 2022, dengan adanya IMI Kota Tasikmalaya semoga di cabang otomotiv Kota Tasikmalaya menjadi juara di rumah sendiri.

Selain itu, Wakil Walikota mengucapkan selamat kepada pengurus IMI Kota Tasikmalaya H. Yono Kusyono beserta para pengurus terpilih semoga dengan pengurusan IMI Kota Tasikmalaya dapat amanah, jujur dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Red.IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • 20190316211400_315a0041
  • 20190316204303_315a0037

Related Post