Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh peserta upacara telah menghadiri upacara hari kesadaran nasional Kota Tasikmalaya.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk tetap menegakan tiga nilai peran utama yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah dan berharap di hari kesadaran nasional menjadikan motivasi untuk selalu mengabdikan terhadap pelayanan masyarakat dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab. Yang sesuai dengan rencana RPJMD Kota Tasikmalaya di tahun 2020 mengusung tema yaitu “Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia Dan Daya Beli Yang Ditunjang Oleh Infrastruktur Dasar Perkotaan Yang Memadai Dan Pelayanan Publik Yang Prima”.

Dengan langkah pembangunan infrasturktur yang sesuai dengan misi Kota Tasikmalaya yang ke-3 yaitu “Memantapkan Infrastruktur Perkotaan Guna Mendorong Pertumbuhan dan Pemerataan Pembangunan yang Berwawasan Lingkungan”.

Sementara itu saat ditemui awak media Pengurus DPW PPNI Provinsi Jawa Barat Unang Arifin Hidayat berharap di HUT PPNI ke-45 perawat akan terus meningkatkan pelayanan dan konsisten dalam melayani masyarakat sehingga kedepannya akan tercipta kenyamanan terhadap pelayanan untuk masyarakat Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menerima potongan kue pertama dari Pengurus DPW PPNI Jawa Barat.

Walikota Tasikmalaya berserta Sekda Kota Tasikmalaya berfoto bersama pengurus PPNI Kota Tasikmalaya.

Red.IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • 3-7
    3-7
  • 2-7
    2-7
  • 1-8
    1-8
  • 7-5
    7-5

Related Post