Tasikmalaya – Walikota Tasikmalaya menghadiri wisuda SMAN 1 Tasikmalaya turut hadir Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Kasi KCD Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Perindag Kota Tasikmalaya dan seluruh peserta wisuda serta orangtua siswa wisuda sebanyak 492 siswa bertempat di Gedung Graha Asia Plaza Kota Tasikmalaya, Selasa(23/19).

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan pendidikan hari ini jangan sampai berhenti dengan prestasi akhir akan tetapi harus memprioritaskan kualitas dari pada kuantitas. Ada 54 siswa yang telah diterima di perguruan tinggi negeri dan Walikota Tasikmalaya berharap untuk tahun depan lulusan SMAN 1 Tasikmalaya meningkat sebanyak 100 siswa/siswi. Di era globalisasi yang penuh persaingan pendidikan di Kota Tasikmalaya menginginkan mendapatkan lulusan terbaik yang bisa meningkatkan daya saing dalam segala bidang.

Walikota Tasikmalaya berharap kepada seluruh siswa dan siswi yang diwisuda hari ini harus menjadi manusia yang dapat bermangfaat bagi masyarakat dan negara serta harus memiliki semangat dan menjadi orang-orang terbaik untuk masa depan bangsa indonesia.

Red.IKPS Diskominfo Kota Tasikmalaya.

 

Related Post