Tasikmalaya – Safari ramadhan tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 turut hadir Wakil Walikota Tasikmalaya, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya dan Tamu undangan bertempat di Masjid Attamaro, Perum Griya Abdi Negara Tamansari Kota Tasikmalaya. Senin,(13/19).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengucapkan selamat menunaikan ibadah shaum 1440H / 2019M kepada seluruh warga masyarakat Kota Tasikmalaya.

Bulan ramadhan ini memiliki keutamaan yang tinggi atas bulan yang lainnya. Keutamaan yang terdapat pada bulan ramadhan hendaklah bisa meraih dengan cara mengoptimalkan seluruh potensi yang ada dalam diri untuk senantiasa menjalankan ibadah shaum dengan penuh keimanan, kesabaran dan keyakinan untuk mendapat pahala dari allah swt, menjauhi segala hal yang akan membatalkan puasa dan membatalkan pahala puasa seperti berbuat gibah dan menyebarkan hoax tanpa melalui tabayyun/klarifikasi.

Selain itu, Wakil Walikota Tasikmalaya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bersama-sama menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai dan terus bekerjasama bahu membahu dalam membangun Kota Tasikmalaya menuju Kota yang Maju, Religius dan Madani.

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf Menandatangani plakat peresmian Masjid Attamaro.

Red.IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • dsc_0967
  • dsc_1025

Related Post