Tasikmalaya – Wakil Walikota Tasikmalaya menghadiri safari ramadhan tingkat kota tasikmalaya bertempat di Masjid Alrrohman Ds. Sambong Tengah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya turut dihadiri Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Unsur Muspika dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Selasa,(14/19).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf mengucapkan selamat ramadhan 1440H / 2019M kepada masyarakat Sambong Tengah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh mulia dimana kita dituntut untuk bisa mensyukuri atas kesempatan melaksanakan ibadah shaum. Pemerintah Kota Tasikmalaya telah cukup banyak melahirkan kemajuan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya melalui kebijakan dan program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Wakil Walikota Tasikmalaya berharap dengan ibadah shaum tahun ini semoga diberikan kemudahan dalam setiap menjalani aktifitas sehari-hari dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk selalu menjaga dan bekerja sama untuk menciptakan Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani.

Red.IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Related Post

DIRGAHAYU