Tasikmalaya – Wakil Walikota Tasikmalaya menghadiri acara pengarahan forum diskusi politik dengan tema “Sukses Pemilu Serentak 2019 Merupakan Cermin dari Akselerasi Pembangunan Bidang Politik Kota Tasikmalaya” yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Tasikmalaya bertempat di Balroom Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya turut dihadiri seluruh partai politik dan Camat Se Kota Tasikmalaya. Kamis,(16/19).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan berterimakasih dan sangat mengapresiasi kepada KPU dan Bawaslu yang telah melaksanakan pemilihan umum serentak tahun 2019 dengan lancar, serta Kota Tasikmalaya dalam pelaksanaan pemilu serentak jumlah pemilih mencapai 82% sehingga menjadikan Kota Tasikmalaya menjadi Kota yang tingkat antusiasme dalam pemilihan umum serentak terbaik Se Jawa.

Selain itu, Wakil Walikota Tasikmalaya berharap dengan tererselenggaranya pemilu yang telah dilaksanakan masyarakat dapat kembali menjalin tali silaturahmi yang awalnya dalam memilih calon pemimpin yang berbeda itu wajar akan tetapi jangan sampai memutuskan komunikasi antar sesama warga masyarakat khususnya di Kota Tasikmalaya dan semoga dengan terpilihnya pemimpin kedepannya dari caleg yang terpilih atau kepala dewan yang terpilih dapat menjaga amanah serta dapat membawa aspirasi masyarakat dengan baik, sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah bersama-sama menjalankan program untuk masyarakat Kota Tasikmalaya.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • 2-19

Related Post