Tasikmalaya – Safari ramadhan gabungan bertempat di PC NU Kota Tasikmalaya turut dihadiri Walikota Tasikmalaya, Wakil Ketua Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Ketua NU Kota Tasikmalaya, Wakil Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya dan Tamu undangan. Rabu,(22/19).

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan di bulan ramadhan yang penuh dengan berkah. Dijaman era digital yang terus maju masyarakat Kota Tasikmalaya harus cerdas dalam menguasai teknologi dan jangan sampai meninggalkan Iman dan Takwa (IMTAK).

Pemerintah Kota Tasikmalaya berterimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat selalu mengawasi dan membantu dalam membangun pembangunan fisik dan nonfisik sehingga Kota Tasikmalaya akan sesuai dengan visi dan misi Kota Tasikmalaya yaitu Kota yang Religius, Maju dan Madani.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya berpesan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk selalu menjaga ukhuwah setelah pemilihan umum serentak meski berbeda pilihan itu biasa akan tetapi jangan sampai terpecah belah serta hormati apapun hasil keputusan dari pemilihan umum serentak semoga menjadi pemimpin yang terbaik.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Related Post