Tasikmalaya – Penyerahan bantuan operasional (BOP) pondok pesantren Se Kota Tasikmalaya(250 pondok pesantren) oleh forum pondok pesantren (FPP) Kota Tasikmalaya turut hadir Walikota Tasikmalaya, Unsur Muspika dan Tokoh Masyarakat Se Kota Tasikmalaya. Kamis,(23/19).

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara penyerahan bantuan operasional semoga dapat membantu pondok pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya berterimakasih kepada tokoh masyarakat dalam menjaga dan mengawasi pembangunan Kota Tasikmalaya. Walikota Tasikmalaya berharap kepada tokoh ulama untuk selalu menjaga ukhuwah umat dimana setelah pemilihan umum serentak dengan perbedaan itu hal yang biasa tetapi jangan sampai mudah terpecah.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat mari menjaga silaturahmi kembali sesama umat sehingga kembali lagi dimana yang disebutkan Kota Tasikmalya yaitu Kota Pesantren.

Walikota Tasikmalya bermosofaha bersama para pimpinan pondok pesantren Se Kota Tasikmalaya.

Red.IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya

Attachments
  • dsc_3032
  • dsc_2963

Related Post