Tasikmalaya – Acara penerimaan tim recheking calon tenaga kesehatan teladan provinsi Jawa Barat tahun 2019, turut hadir Walikota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Kepala BKPPD Kota Tasikmalaya, Camat Bungursari, Lurah Se Kecamatan Bungursari dan Tamu undangan bertempat di Aula BKPPD kota Tasikmalaya. Kamis,(20/19).

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan kesehatan merupakan hak asasi manusia yaitu setiap orang mempunyai hak yang sama dalam memperoleh akses pelayanan kesehatan yang aman, bermutu, dan terjangkau, dalam rangka mingkatkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat perlu di dukung dengan sumber daya kesehatan yang memadai, baik dari segi kualitas dan kuantitas, SDM yang kompeten dan propesional merupak aset yang tidak ternilai harganya dan menjadi keunggulan yang kompetitif dalam persaingan global.

Dengan adanya pemiliahan tenaga kesehatan teladan di puskesmas ini dapat menjadi motivasi untuk tenaga kesehatan lainnya yang diharapkan menjadi pendorong terciptanya tenaga kesehatan serta mempunyai sikap nasionalis, etis dan propesional, memiliki semangat pengabdian yang tinggi, disiplin, kreatif, berilmu, trampil, berbudi luhur serta dapat memegang teguh etika profesi.

Selain itu Walikota Tasikmalaya mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas tim recheking Provinsi Jawa Barat untuk melakukan proses recheking terhadap nominasi tenaga kesehatan teladan di Puskesmas Bungursari serta selamat kepada dr. Budy Nugraha dari puskesmas Bungursari sebagai nominasi tenaga kesehatan teladan tingkat provinsi Jawa Barat.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • 1-33

Related Post