Tasikmalaya – Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG)-PKK Ke-47 Tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 turut dihadiri Walikota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tasikmalaya Dan Seluruh Tamu Undangan bertempat di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya. Kamis,(20/19).

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat hari kesatuan gerak (HKG)-PKK Ke-47 dan selamat hari raya idul fitri 1440H kepada seluruh jajaran pengurus tim penggerak PKK Se Kota Tasikmalaya. dengan momentum peringatan hari kesatuan gerak PKK dapat memberikan semangat dan motivasi baru untuk seluruh kader PKK sekaligus menghadirkan sinergitas yang semakin maju sebagai pemangku kepentingan pembangunan kesejahteraan keluarga di Kota Tasikmalaya.

Penggerak PKK telah memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan keluarga dan masyarakat di Kota Tasikmalaya. Pemerintah Kota Tasikmalaya bangga karena PKK tetap eksis dan teguh sebagai organisasi sosial yang solid serta konsisten sebagai mitra strategis pemerintah melalui berbagai inisiatif program serta kegiatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya selaku pembina tim penggerak PKK mengajak kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk lebih meningkarkan sinergitas dan komitmen dengan PKK, untuk bersama-sama melaksanakan program -program pembangunan di Kota Tasikmalaya sehingga dapat terwujudnya visi misi Kota Tasikmalaya Kota yang Religius, Maju dan Madani. Walikota Tasikmalaya berharap dengan hari jadi Tim Penggerak PKK ke-47 untuk selalu meningkatkan semangat dalam pengabdian dan semangat juang yang tak akan lekang oleh waktu serta tetap menggelora sepanjang masa.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Related Post