Tasikmalaya – Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf meresmikan kantor kas BPR Nusamba Singaparna, turut hadir Direktur Utama PT. BPR Nusamba Singaparna beserta jajaran, kepala OJK (Otoritas Jasa Keuangan),kepala Perbarindo Tasikmalaya, Asisten Administrasi Umum Kota Tasikmalaya, Camat Indihiang, unsur Muspika, beserta tamu undangan. Bertempat di Jl. Ibrahim Adji No. 141, Kecamatan Indihiang. Senin (2/19).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tasimalaya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran direksi PT. BPR Nusamba Singaparna untuk membuka cabang di Kecamatan Indihiang, karena membantu meningkatkan pembangunan perekonomian di Kota Tasikmalaya, sebagaimana dimaksud bahwa kekuatan sektor industri kreatif Kota Tasikmalaya adalah industri mikro, kecil dan menengah untuk itu pemerintah Kota Tasikmalaya dalam pengembangan industry tersebut menjadi perioritas untuk memborong dan mengembangkan insdustri mikro, kecil dan menengah lebih inofatif dan berdaya saing serta memberikan kontribusi dalam pertumbuhan perekonomian Kota Tasikmalaya.

Salah satu kendala yang sering terjadi yaitu keterbatasan modal, untuk mengatasi hal tersebut kami harapkan kepada Lembaga keuangan perbangkan khususnya PT. BPR Nusamba Singaparna agar lebih berpihak kepada para pengusaha mikro, kecil dan menengah sehingga akses terhadap sumber dana lebih mudah dan lebih cepat serta dukungan yang memadai agar lebih memadai.

Saat ditemui awak media, Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengatakan apresiasi untuk PT. BPR Nusamba Singaparna sekaligus mengharapkan dengan adanya PT. BPR Nusamba Singaparna bisa memberikan hasil yang optimal bagi peningkatan kesejahteraan rakyat Tasikmalaya.

(Wakil Walikota Tasikmalaya saat menandatangani prasasti)

(Wakil Walikota Tasikmalaya saat mengguting pita)

(Wakil Walikota Tasikmalaya saat bertanya ke Teller BPR Nusamba)

(Wakil Walikota Tasikmalaya saat melihat-lihat brosur BPR Nusamba)

Red. IKPS Kominfo Kota Tasikmalaya

Attachments
  • 3-33
  • 2-41
  • dscf9013
  • 1-52
  • 4-19
  • dscf9035

Related Post