Tasikmalaya – Upacara peringatan hari pahlawan nasional tahun 2019 turut hadir Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur muspida, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. Minggu,(11/10).

Selaku Inspektur Upacara Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menyampaikan sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia dimana setiap hari pahlawan selalu dikenang dengan peristiwa 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia. dengan kemerdekaan yang sedang dirasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri.

Selain itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan hari pahlawan ini dapat lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan serta mengajak seluruh para generasi muda Kota Tasikmalaya untuk selalu semangat, berinovasi sehingga dikemudian hari akan menjadi pahlawan bangsa.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya berserta Ibu Wakil Wali Kota mendoakan pejuang tasikmalaya yang gugur di peperangan melawan penjajah.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • img-20191110-wa0018
  • img-20191110-wa0070

Related Post