Tasikmalaya – Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, Kepala DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Ketua Kementerian Agama Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan bertempat di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya. Kamis,(2 Januari 2020).

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan bedasarkan peraturan daerah Kota Tasikmalaya no 11 tahun 2019 tanggal 26 Desember tentang perubahan atas peraturan daerah Kota Tasikmalaya nomor 7 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah,

Wali Kota Tasikmalaya melantik 187 ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya di posisi jabatan sebagai berikut :

  1. Kepala Sekolah sebanyak 17 orang
  2. UPTD SKB sebanyak 1 Orang
  3. Kepala Puskesmas sebanyak 2 Orang

Eselon II sebanyak 5 Orang
Eselon IIIa sebanyak 22 Orang
Eselon IIIb sebanyak 26 Orang
Eselon IVa sebanyak 109 Orang
Eselon IVb sebanyak 25 Orang

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat bertugas dan berpesan kepada seluruh ASN yang dilantik senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, semangat untuk mewujudkan good governance dan menghindari terjadinya proses KKN dalam melaksanakan program kerja dan memiliki wawasan jauh kedepan sehingga mampu melakukan terobosan yang kreatif, inovatif dan sistematik.

Red. IKPS Diskominfo Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Attachments
  • 4-31

Related Post