• Thu, 14 Nov 2024

Rapat Konsolidasi Call Taker Layanan Pengaduan Kegawatdaruratan GECE 112 Kota Tasikmalaya


Tasikmalaya- Rabu, 13 November 2024, dilaksanakan Rapat Konsolidasi Call Taker Layanan Pengaduan Kegawatdaruratan GECE 112 Kota Tasikmalaya di Tekko Cafe, Kantor Diskominfo Kota Tasikmalaya.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang IKP Diskominfo Kota Tasikmalaya serta para peserta rapat yang terdiri dari para Call Taker Gece 112 yang berasal dari berbagai OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.
 
Pada kesempatan ini Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, H.Hanafi, menyampaikan paparan materi terkait teknik-teknik komunikasi yang harus dilakukan oleh para call taker. Selain itu,  pada momentum ini juga para call taker diberikan kebebasan untuk berpendapat, memberikan saran, serta menyampaikan keluhan dan kesulitan selama menjadi call taker 112.
 
Berbagai aspirasi ini kedepannya akan menjadi bahan untuk evaluasi agar kinerja dan performa layanan Gece 112 semakin baik lagi.


SHARE: