• Fri, 08 Oct 2021

WALIKOTA TASIKMALAYA RESMIKAN HASIL PEMBANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2020


Tasikmalaya - Peresmian Hasil pembangunan T.A anggaran 2020 di Lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya di laksanakan di Aula Bale Kota Tasikmalaya, serta dilaksankan secara virtual.Jum'at 08 Oktober 2021.

Pada acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK,Ketua Darma Wanita Persatuan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Serta Tamu undangan lainya.

Drs.H.Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengatakan peresmian Pembangunan Tahun anggaran 2020 seharusnya di laksanakan pada awal Tahun 2021, Namun di karenakan situasi pandemi Covid-19 berdampak pada kegiatan peresmian pembangunan ini.

Ditegaskan Pula Oleh Walikota bahwa Kota Tasikmalayamemiliki visi menjadi kota Tasikmalaya yang religius maju dan Madani sesuai dengan RPJMD Tahun 2017-2022.

Beliau juga menyampaikan meskipun di keadaan pandemi Kota Tasikmalaya masih bisa melakukan peningkatan infrastruktur pembangunan berjumlah 966 (Sembilan ratus enam puluh enam ) Kegiatan dengan Total anggaran sebesar Rp. 224.431.087.759 (Dua ratus dua puluh empat milyar empat ratus tiga puluh satu juta delapan puluh tujuh ribu tujuh ratus lima puluh sembilan rupiah) Alhamdulillah semuanya terlaksana dengan baik.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemangku kepentingan dalam melaksanakan pembangunan Kota Tasikmalaya sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tasikmalaya.


SHARE: