• Mon, 22 Nov 2021

WALIKOTA TASIKMALAYA LANTIK 7 ORANG PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN 22 ORANG KEPALA SEKOLAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA


Tasikmalaya - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tinggi Pratama Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya hadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tinggi Pratama dan pengambilan sumpah kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya.

Acara ini di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris daerah Kota Tasikmalaya,Ketua Tim penggerak pemberdayaan, Kesejahteraan keluarga (TP-PKK),Serta Tamu undangan yang hadir lainnya. 22/11/21

Berdasarkan undang-undang nomor 5 Tahun 2014 Tentang aparatur sipil negara,salah satunya mengatur tentang pengisian jabatan tinggi Pratama yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif.

Dalam sambutannya Drs.Muhammad Yusuf mengatakan pelantikan pejabat tinggi Pratama ini adalah tindak lanjut dari seleksi terbuka dan melalui berbagai tahapan.

Ada 7 orang pejabat pimpinan tinggi Pratama yang di lantik dan Sebanyak 22 kepala sekolah yang di ambil sumpah  penugasan kepala sekolah tersebut sesuai dengan ketentuan pasal 54 , peraturan pemerintah nomor 19 Tahun 2017 tentang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 74 Tahun 2008 tentang guru, menyatakan bahwa beban kerja Kepala satuan pendidikan sepenuhnya untuk melaksanakan tugas manajerial, pengembangan kewirausahaan dan supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan.

Selain itu, Walikota Tasikmalaya memberi pesan kepada para pejabat pimpinan tinggi yang di lantik agar secepatnya menyesuaikan dengan jabatan dan tugas di lingkungan kerja yang baru serta harus dapat memenuhi target kinerja sesuai dengan perjanjian yang telah di sepakati.


SHARE: