• Tue, 28 Dec 2021

RAPAT KERJA KWARCAB GERAKAN PRAMUKA KOTA TASIKMALAYA


Tasikmalaya- Bertempat di Ballroom Hotel Horison Kota Tasikmalaya,Walikota Kota Tasikmalaya (Drs.Muhammad Yusuf) hadiri dan sekaligus membuka Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Kota Tasikmalaya Tahun 2021.

Dalam rapat tersebut turut hadir ketua Kwartir Daerah gerakan Pramuka Jawa Barat, pengurus dan badan kelengkapan kwartir cabang gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya,Ketua kwartir ranting gerakan Pramuka se-Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.Selasa 28 Desember 2021.

Dalam sambutannya Drs.Yusuf mengatakan, gerakan Pramuka dengan tokoh-tokoh muda yang berdedikasi dan berkualitas harus berani tampil dimanapun berada.

Selain itu, walikota berpesan, dalam menyusun program kerja kwarcab Kota Tasikmalaya perlu di perhatikan dengan menyusun skala prioritas program harus sesuai dengan anggaran yang dimiliki dan menyesuaikan dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam pengajuan pemerintah daerah.

Beliau menegaskan, gerakan Pramuka harus berperan aktif membina pemuda berjiwa dan berwatak Pramuka berlandaskan iman dan taqwa serta selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

 Ia berharap,Semoga gerakan Pramuka di Kota Tasikmalaya menjadi contoh yang baik serta harus terasa manfaatnya bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.


SHARE: