• Mon 15, 2020

APEL GABUNGAN DIRANGKAIKAN PEMBAGIAN HADIAH WALI KOTA CUP (PERSIKOTAS)


Tasikmalaya - Apel gabungan di rangkaikan pembagian hadiah Wali Kota Cup (PERSIKOTAS) dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Muspida dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tasikmalaya bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. Senin, 15 Juni 2020.

Selaku Pimpinan Apel Gabungan Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kota Tasikmalaya dan Tim Medis Kota Tasikmalaya yang selalu bertugas setiap hari dalam menangani Covid-19 di Kota Tasikmalaya. berterimakasih kepada PERSIKOTAS yang telah menyelenggarakan Wali Kota CUP serta mengucapkan selamat kepada Club-club sepak bola yang telah berpartisipasi dalam Wali Kota Cup.
.
.
Kota Tasikmalaya kini telah memasuki zona biru dengan nilai 7 sehingga Kota Tasikmalaya menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau istilahnya "New Normal". .
.
Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya berharap semoga Kota Tasikmalaya dapat terus membaik dan tidak ada lagi penambahan jumlah pasien Covid-19 serta menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu mensosialisaikan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Menggunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun atau selalu membawa handsanitizer dan selalu jaga jarak.