• Wed, 26 Jul 2023

PELATIHAN PELAYANAN PRIMA DAN HANDLING COMPLAINT


Tasikmalaya-Rabu, 26 Juli 2023. Bertempat di Hotel Amaris Kota Tasikmalaya diadakan acara Pelatihan Pelayanan Prima Dan Handling Complaint. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Bagian Organisasi Kota Tasikmalaya, Para Pejabat terkait pelayanan publik, Narasumber, Para Pengelola Pelayanan/ Pengaduan di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si menyampaikan bahwa melalui pelatihan Pelayanan Prima Dan Handling Complaint diharapkan dapat meningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Beliau juga menambahkan bahwa pelayanan publik harus senantiasa disesuaikan dengan perubahaan kondisi sosial kemasyarakatan serta perlu adanya komitmen bersama dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.


SHARE: