• Mon, 22 Feb 2021

MUSRENBANG SEKTORAL RKPD BIDANG PENANAMAN MODAL TAHUN 2022


Tasikmalaya - Bertempat di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tasikmalaya, Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri Musrenbang Sektoral Bidang Penanaman Modal Kota Tasikmalaya Tahun 2021. Turut hadir Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas PMPTSP Kota Tasikmalaya, Kepala Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Tasikmalaya. Senin, 22 Februari 2021.

Pemerintah Kota Tasikmalaya telah berupaya menciptakan iklim kemudahan berinvestasi melalui penyusunan peraturan daerah tentang pemberian intesif dan kemudahan investasi serta telah membangun mall pelayanan publik untuk mengintegrasikan pelayanan perijinan di Kota Tasikmalaya.

Plt Wali Kota mengatakan saat ini Pemerintah sedang melakukan Reformasi Birokrasi (Reformasi Struktural) agar lembaga semakin sederhana, sehingga prosedur perizinan menjadi lebih sederhana dan diharapkan dapat menambah akselerasi terhadap kecepatan melayani dan memberi izin.

"Dengan inovasi Mall Pelayanan publik, ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu telah berhasil mengangkat point nilai indeks kepuasan masyarakat sebesar 1,47 point dari 76,76 pada tahun 2019 menjadi 78,23 pada tahun 2020. Semoga kedepannya kita dapat lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan publik di Kota Tasikmalaya ini." Ujarnya


SHARE: