• Wed 17, 2020

PELAKSANAAN SWAB TEST DI PUSAT PERBELANJAAN YOGYA DEPSTORE


Tasikmalaya - Bertempat di Yogya Depstor Kota Tasikmalaya Wali Kota Tasikmalaya melaksanakan monitoring swab test didampingi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Pimpinan Yogya Depstore Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Rabu, 17 Juni 2020.

Budi mengatakan dengan menyelenggarakan swab test di pusat-pusat perbelanjaan di kota tasikmalaya diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya. "Kota Tasikmalaya telah memasuki zona biru dengan nilai 7 tinggal satu langkah lagi menuju zona hijau". ujarnya

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan dilakukannya swab test di Yogya Depstore hari ini mendapatkan hasil negatif dan pegawai dapat menjadi duta kesehatan dalam penanggulangan Covid-19 di tempat kerjanya sehingga masyarakat tidak perlu khawatir pada saat berbelanja serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan pada saat di luar rumah seperti cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker pada saat keluar rumah dan jaga jarak.